Pengunjung Berbondong-bondong Padati Pameran GIIAS 2024!

Padati Pameran GIIAS 2024


GIIAS 2024, juga dikenal sebagai Gaikindo Indonesia International Auto Show, tampaknya akan menarik banyak pengunjung. Event tersebut diadakan di ICE BSD di Tangerang, Banten, dan akan berlangsung selama sepekan ke depan. Hingga petang ini, panitia registrasi tiket memperkirakan 5.000 orang akan datang ke pameran mobil.


" Karena akhir pekan, akan lebih ramai bahwa mungkin ada sekitar 10 ribu kunjungan kemarin, bahkan hingga malam hari". Salah seorang petugas, Sunday, 21 Juli 2024.


Pada Kamis, 18 Juli 2024, GIIAS 2024 resmi dibuka untuk umum. Untuk mengunjungi pertunjukan, yang akan berlangsung hingga Minggu 28 Juli, pengunjung dikenakan biaya Rp75 ribu pada hari kerja dan Rp125 ribu pada akhir pekan.

Tidak ada biaya tiket untuk pengunjung yang membawa buah hatinya yang berusia di bawah enam tahun. Werdana, seorang pengunjung, mengatakan dia datang langsung dari Solo, Jawa Tengah, untuk melihat pameran GIIAS 2024.


Werdana, yang mengaku penggemar mobil, mengatakan bahwa dia telah lama berencana untuk mengunjungi GIIAS 2024. Dia datang ke GIIAS 2024 bersama pasangannya dan dua anaknya.


Pengunjung lain, Rengganis, yang berasal dari Jakarta, datang ke GIIAS dengan maksud untuk mendapatkan informasi tambahan sebelum membeli mobil baru. Dia menyatakan bahwa dia berencana untuk menukar mobilnya dengan model terbaru. Regengis, yang datang bersama pasangannya dan tiga anaknya, berniat membeli mobil listrik.


Salah satu pengunjung GIIAS, Rengganis, yang berasal dari Jakarta, mengatakan bahwa dia datang ke GIIAS untuk mendapatkan informasi tambahan sebelum membeli mobil baru. Dia menyatakan bahwa dia berencana untuk menukar kendaraannya dengan model terbaru. Rengganis, yang datang bersama pasangannya dan tiga anaknya, berencana untuk membeli mobil listrik.


"Sudah dibicarakan dengan istri dan anak-anak, dia ingin Hyundai IONIQ 5, karena cocok untuk transportasi kota". Rengganis, yang bekerja di salah satu perusahaan startup Singapura, mengatakan bahwa dia juga menyukai desainnya.


Pameran GIIAS berikutnya akan diadakan di Grand City Convex di Surabaya dari 28 Agustus hingga 1 September 2024 setelah diadakan di ICE BSD. Perhelatan serupa juga akan diadakan di Bandung dari 25 hingga 29 September 2024. Kemudian, sebulan kemudian, GIIAS juga akan hadir di Semarang dari 23 hingga 27 Oktober 2024.


GIIAS 2024 berlangsung di ICE BSD dan diikuti oleh 55 merek otomotif, termasuk 30 merek kendaraan penumpang, 4 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor. Selain menampilkan kendaraan bermotor, GIIAS kali ini juga menampilkan 120 merek aksesoris dan peralatan mobil.



Sumber: tempo.co


Post a Comment for "Pengunjung Berbondong-bondong Padati Pameran GIIAS 2024!"